Senin, 18 Juli 2011

Super Junior "Donghae"

 Donghae Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi Di Korea
      Anggota Super Junior, Donghae terpilih menjadi pria Korea paling seksi menurut salah satu survey yang digelar website dari Argentina, Listas W Survey ini meminta pembaca untuk memilih pria terseksi no 1 selama tahun 2010. Selain Donghae yang meraih urutan pertama, anggota Super Junior yang lain mendominasi polling teratas dari situs ini, mengalahkan artis-artis terkenal Korea lainnya. Tampaknya tak hanya di Asia, Super Junior juga merupakan boyband paling populer di Argentina.
Leader Super Junior, Leeteuk berada pada posisi kedua diikuti oleh YesungKyuhyun dan Siwon berturut-turut di posisi keempat dan kelima. pada urutan ketiga serta
Sementara itu bintang film terkenal Korea Kim Hyun Joong menempati posisi keenam dan kembali diikuti oleh anggota Super Junior yang lain, Sungmin pada posisi ketujuh.
Voting ini mengurutkan polling penggemar hingga urutan 66. Superstar Korea, Rain hanya menempati posisi ke-24 sementara itu aktor tampan Lee Min Ho malah berada di urutan yang agak jauh di bawah yaitu urutan 38.







0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger