Sabtu, 09 April 2011

Akankah Briptu Norman Menjadi Idola Baru tanah Air???

 Ada - Ada Aja



Kalau di pikir-pikir Briptu norman berpotensi menjadi seorang penyanyi. Aksinya yang menghebohkan dunia maya, dapat memacu popularitasnya di industri entertain tanah air. Dengan vieo lipsinc nya aja udah buat orang tertarik sama dia.....
Wwaw potensi gak bisa di pungkiri dong...
Tapi harus tetap di bimbing ..... dan siap menjalankan tugas-tugas yang seharusnya seorang polisi lakukan...
ya... jadiin hobi...aja...
 Banyak orang langsung melihat ketika rekaman video Briptu Norman yang diunduh melalui YouTube, ditayangkan oleh Metrotv. Apalagi ketika kemudian dibandingkan dengan video asli dari cuplikan film Khan, Dil To Pagal Hai, orang akan tertawa terpingkal-pingkal karena Norman tampak menghayati betul tarian Khan.

Apa yang dilakukan Norman semakin menjadi perhatian ketika Kepolisian Republik Indonesia justru merasa keberatan dengan apa yang dilakukan anggota. Norman sempat terancam sanksi karena dinilai telah mempermalukan lembaga.

Apa yang dianggap salah dari apa yang dilakukan Briptu Norman. Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Anton Bachrul Alam mengatakan bahwa pelanggaran yang dilakukan Briptu Norman menyanyi ketika sedang bertugas. Ia melakukan itu di pos penjagaan, sehingga dinilai mencoreng citra kepolisian.

Karuan saja banyak orang tidak sependapat dengan dasar pertimbangan  yang disampaikan Kadiv Humas. Sebab, setiap orang mempunyai selera seni. Untuk membuat pekerjaan tidak menjemukan, orang harus berupaya untuk selalu riang. Menyanyi atau bersiul merupakan bagian untuk menciptakan keriangan aja. Smpai - sampai nih dia di suruh menghibur teman-teman nya di lapangan saat latihan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger